Kata Kata Gombal Cinta Lucu

Kata gombal sangat diperlukan untuk merayu seorang wanita atau pria yang anda sukai. Hal ini sangat berguna agar si dia semakin suka dengan tingkah laku anda yang dimana seperti sedang menjungjung tinggi martabat si dia. Jadi dengan beberapa kata-kata gombal di klaim dapat meluluhkan hati seorang wanita.

Mungkin pada umumnya kata gombal sering digunakan di saat sedang dalam situasi pendekatan dengan tujuan agar dapat meluluhkan hati si dia, sehingga berkemungkinan besar di saat nanti anda mengungkapkan perasaan atau dengan istilah lain nembak dia, anda akan di terima sebagai pendamping hidupnya.

Namun pada kenyataannya hal tersebut sedikit menyimpang, karena tidak ada salahnya jika kata gombal tersebut di gunakan di saat anda sedang menjalin sebuah hubungan cinta, agar si dia semakin sayang dan nyaman dengan anda.

Kata Kata Gombal Lucu Cinta Romantis Terbaru

Dalam selah waktu pacaran jangan hanya kata gombal dan romantis saja yang di ucapkan, tapi berikan juga sedikit hiburan untuk dia. Adapun cara yang bisa dilakukan agar mengundang suasana tawa di saat sedang bersama dia, anda bisa menunjukan sebuah gambar lucu.

Jika anda merasa bosan dengan hal itu anda juga dapat melantunkan sebuah pantun lucu namun tetap mengandung makna cinta. Untuk kata kata gombal cinta lucu terbaru yang dapat membuat hati cewe melayang dapat anda lihat di bawah ini.

Rambut dicukur aja bisa bertumbuh kembali, gimana perasaan ini ke kamu bisa hilang, kalo setiap hari kamu ada di hadapanku

Kamu tau lilin mainan kan? | tau lah, emang kenapa ? | lilin mainan kan bisa di bentuk menjadi apapun, sama seperti cintaku ke kamu aku siap menjadi apapun buat kamu

Roda kereta aja tidak pernah kempes, sama seperti cintaku yang tidak pernah kempes untuk menyayangimu

Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku

Boleh pinjem hpmu gak?" ak mau telpon sebentar. Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan aku

Meningat namamu, sama seperti aku bernafas, pasti akan selalu ada di setiap kutarik nafas ini

Tak ada gading yang tak retak, tak ada kamu hatiku yang retak

1 Cinta untuk mama papa, ke 2 saudara dan temen, ke 3 pacar | kenapa kamu yg terakhir? | karna aku pengen kamu jadi cinta terakhir di hidup aku

Kamu tau kepanjangannya DJ gak? | gak tau tuh | Dikaulah Jodohku

Tau gak kamu persamaanya dengan soal ujian ? | apa tuch ?| sama2 perlu diperjuangkan karena menyangkut masa depanku

Kamu boleh pindah kemanapun, tetapi cuma tidak boleh pindah dari hatiku

Kalo sudah di dekat kamu aku itu pengen hentikan waktu, soalnya rasanya kalo setiap di dekatmu waktu cepat berlalu

Jalanan di jakarta banyak berlobang, sama seperti hari abang yang berlubang ketika kau pergi meninggalkan aku

Tau gak jalan yang paling bikin merinding? | Jalan apa? | Jalanin Ijab Qabul sama kamu

Kamu itu seperti soal UN. | Kok gitu? | Menyita semua waktu dan pikiranku

Senyumnya bisa biasa aja ga sih? Ngeliat senyum kamu itu bawaannya pengen macarin aja *buru buru nembak*

Aku mikirin kamu cuma kadang-kadang, kadang-kadang sampe gak bisa mikirin yang lain

Tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya ? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu

Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin aku adalah pengusaha paling sukses, karena takkan pernah kering

Aku tidak terima alasan apapun buat sebuah kegagalan, apalagi bila gagal mendapatkan cinta kamu

Bila terkena ranjau paku, aku bisa bertahan. Tetapi kalau terkena ranjau cinta kamu aku mana bisa bertahan

Bila di dunia ini tidak ada yang mengakui kecantikan kamu, orang itu wajib di kutuk seperti maling kundang, karena dia berbohong dan tidak mau mengakui yang sebenarnya

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu

Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku?